Hilangkan Bekas Jerawat dengan Mikrodermabrasi dan Derma Infusion

Saat ini, ada sangat banyak jenis perawatan yang bisa dilakukan untuk merawat kecantikan kulit di berbagai klinik kecantikan. Mulai dari yang berfungsi untuk mengencangkan wajah, menghilangkan kerutan, hingga yang bekerja untuk mengobati peradangan jerawat. Dan dari sekian banyak masalah kulit yang ada, jerawat selalu berhasil menduduki peringkat pertama sebagai musuh utama bagi kecantikan kulit umat manusia. Karena bahkan setelah mengering dan pergi dari wajah, jerawat masih akan menyisakan noda hitam yang mengganggu. Pada sebagian orang, jerawat bahkan menyisakan bekas luka kemerahan yang sulit untuk dihilangkan. Berbagai cara alami untuk memerangi bekas jerawat mungkin sudah ditempuh, tetapi tak kunjung membuahkan hasil.

Christine Chin, ahli kecantikan kulit yang menangani sejumlah model terama seperti Gisele Bundchen dan Karolina Kurkova, mengatakan bahwa masih ada cara yang bisa dilakukan untuk menyingkirkan bekas jerawat. Mikrodermabrasi jadi jawabannya. "Ya, aku merekomendasikannya untuk bekas jerawat ringan, karena mikrodermabrasi mengangkat dan memperbaharui permukaan kulit," tutur Chin seperti dilansir Byrdie. "Namun, ini tidak direkomendasikan untuk bekas luka yang dalam," sambung Chin. Mikrodermabrasi sendiri merupakan teknik peremajaan kulit dengan menggunakan kristal mikro yang aman bagi kulit. Jadi, semua sel kulit mati, pori-pori tersumbat, minyak, dan kotoran bisa terangkat sempurna.

Kulit wajah akan langsung terasa lembut dan bercahaya. Empat hari sebelum dan setelah perawatan, disarankan untuk melakukan scrub wajah. Sedangkan untuk bekas jerawat yang terlanjur dalam, teknik dermal infusion jadi jawabannnya. Ini merupakan prosedur kecantikan berfungsi untuk merangsang sel baru untuk menggantikan yang lama. Dermal infusion ini akan membuat lapisan kulit lama terkelupas. Jika rutin dilakukan, bekas jerawat kamu dijamin akan memudar. "Ini mirip dengan mikrodermabrasi yang mengikis permukaan terluar kulit untuk menggantikan sel kulit mati (yang bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat) dan merangsang produksi kolagen," papar Sona Tolani, pakar kecantikan dari Envy Medical. "Membantu menyingkirkan bakteri dari kulit, membersihkan pori-pori, dan mencegah terbentuknya luka bekas jerawat dikemudian hari, yang merupakan tiga kunci utama untuk mengobati masalah jerawat dan meminimalisir bekas luka jerawat," ujar Tolani.

Di Indonesia sendiri, kedua perawatan tersebut bukanlah hal yang asing. Sudah banyak klinik kecantikan yang telah menawarkan facial mikrodermabrasi serta dermal infusion dengan alasan minim rasa sakit. Namun sebelum melakukan perawatan ini, ada baiknya kamu berkonsultasi dengan ahli kulit untuk menentukan perawatan apa yang tepat untuk dilakukan.

sumber : https://kumparan.com/kumparanstyle/hilangkan-bekas-jerawat-dengan-mikrodermabrasi-dan-derma-infusion

tag : Skinda klinik kecantikan Surabaya, Skinda klinik kecantikan Surabaya Barat, Skinda Klinik kecantikan Wajah, Skinda Klinik Perawatan Wajah Surabaya
#SkindaklinikkecantikanSurabaya #SkindaklinikkecantikanSurabayaBarat #SkindaKlinikkecantikanWajah #SkindaKlinikPerawatanWajahSurabaya

Leave a Comment: